Bolt PowerPhone E1, Perketat Pasar Smartphone 4G Harga Sejutaan

Bolt PowerPhone E1 adalah produk smartphone terbaru yang resmi masuk kepasar Indonesia. Smartphone ini sudah dibekali dengan kemampuan jaringan 4G LTE dan memiliki banderol harga yang sangat murah.

Smartphone ini sendiri sudah mulai dibuka sistem pre-order di situs toko online Lazada dengan banderol harga sekitar Rp 999 ribuan saja. Pemesanan dibuka sejak tanggal 11 hingga 18 Juni 2015. Sementara untuk pengiriman barang ke konsumen baru dilakukan tanggal 23 Juni 2015.

Spesifikasi smartphone ini membawa layar seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan tipe Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas besutan Bolt sendiri. Untuk kualitas layarnya tidak ada yang istimewa dan tergolong standar.

Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas, dukungan yang dihadirkan adalah dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD hingga 32GB.

Dapur pacunya sendiri sudah diisi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dan RAM berkapasitas sebesar 1GB. Namun Bolt sendiri masih belum mengumumkan tipe chipset apa yang digunakan di dalam smartphone ini.

Untuk kapasitas baterainya memiliki ukuran sebesar 2200mAh. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP dan kamera depan memiliki resolusi yang sama yakni sekitar 5MP juga.

Sponsored Links