Bocoran Terbaru Smartphone HTC One X10 Ungkap Akan Usung Kapasitas Baterai Besar

Kali ini bocoran terbaru tentang smartphone HTC One X10 dibocorkan langsung oleh akun pembocor paling terpercaya yakni akun leakster @evleaks. Bocoran terbaru yang dirilis sendiri menampilkan informasi jika smartphone HTC One X10 ini akan menawarkan kapasitas baterai cukup besar dan layar yang besar juga.

Sistem operasi dari smartphone HTC One X10 ini juga akan menawarkan versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Konektivitas dan jaringannya sendiri menawarkan dukungan seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Untuk hardware, spesifikasi lengkap yang ditawarakan sendiri adalah GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10, dan kapasitas RAM 3GB. Sementara kapasitas baterai yang besar tersebut adalah beterai berkapasitas 3000mAh.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Dan penyimpanan datanya sendiri sudah disiapkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sektor kameranya sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 4MP dengan teknologi UltraPixel yang mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie. Sementara kamera belakang beresolusi 16MP dengan autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Sponsored Links