Bocoran Terbaru Sebutkan Lenovo Akan Segera Rilis Smartphone Lenovo ZUK Z3 Max

Lenovo sepertinya dalam waktu dekat akan menggebrak pasar kembali dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Lenovo ZUK Z3 Max. Kabar kehadiran smartphone ini semakin kuat dengan munculnya teaser yang menampilkan beberapa informasi tentang smartphone tersebut.

Dari kabar yang beredar disebutkan smartphone Lenovo ZUK Z3 Max ini akan masuk dalam jajaran smartphone kelas premium dimana memiliki dukungan spesifikasi cukup gahar atau tinggi. Smartphone ini dipastikan akan menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat.

Bocoran spesifikasi terbaru dari smartphone Lenovo ZUK Z3 Max ini bocor dari situs asal negara China yakni Weibo China. Dari bocoran tersebut disebutkan smartphone ini memang akan menjadi generasi penerus dari Lenovo ZUK Z2 yang sudah dirilis sebelumnya oleh Lenovo.

Smartphone Lenovo ZUK Z3 Max ini disebutkan juga akan membawa chipset gahar varian Snapdragon 836 dari Qualcomm yang ternyata adalah generasi penerus dari Snapdragon 835 terbaru dan baru dipasangkan pada produk Samsung unggulan yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Kapasitas RAM nya sudah sangat gahar karena memiliki kapasitas sebesar 8GB sehingga kinerja smartphone ini benar-benar akan berlari sangat kencang. Penyimpanan datanya juga disebutkan akan membawa kapasitas ROM sebesar 256GB yang cukup untuk memenuhi penyimpanan berbagai data standar anda. Smartphone ini juga memiliki desain bezelless sehingga tampilannya semakin terlihat elegan dan premium dikelasnya.

Sponsored Links