Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A3 2017 Muncul Di Situs GFXBench

Situs GFXBench kali ini kembali membuat heboh dengan merilis informasi spesifikasi smartphone terbaru. Smartphone tersebut diketahui memiliki nomor model yakni SM-A320x yang di duga produk tersebut nantinya adalah Samsung Galaxy A3 2017. Secara garis besar smartphone ini sudah membawa sejumlah peningkatan namun tidak terlalu signifikan.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy A3 2017 ini nantinya akan mengusung RAM 2GB, chipset Samsung Exynos 7870, GPU Mali-T830, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz. Spesifikasi sudah lebih baik walau perbedaan memang tidak terlalu besar dari varian sebelumnya.

Sementara sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini memanfaatkan beberapa fitur menarik seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Sistem operasinya sendiri sudah membawa Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz.

Kapasitas penyimpanan data pada smartphone Samsung Galaxy A3 2017 ini mengusung ukuran sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Kinerja kamera dari smartphone ini sudah lumayan dengan mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP.

Dan sektor layar dari smartphone ini mengusung ukuran cukup kecil, yakni seluas 4,7 inci saja dengan resolusi HD 720p. Namun layar tersebut sudah menggunakan teknologi andalan dari Samsung yakni Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi. Keamanan dari layar ini sudah menggunakan dukungandari lapisan antigores Gorilla Glass 4.

Sponsored Links