Bocoran Terbaru Lenovo K5 Note Resmi Muncul Di Situs TENAA

Lenovo kali ini resmi memasukkan salah satu produk terbarunya ke situs TENAA China yakni produk dengan nama Lenovo K5 Note. Smartphone ini tampil dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sementara untuk casing diklaim menggunakan casing berbahan metal yang kokoh dan mewah. Kode smartphone ini di situs TENAA adalah K52t38. Untuk area OS, dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Sementara jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Dapur pacu juga sudah menawarkan spesifikasi seperti RAM 2GB, GPU Mali-T860MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,8GHz.

Kinerja yang cukup tinggi dan mantab dikelasnya saat ini. Smartphone Lenovo K5 Note ini juga dipastikan akan mengusung sensor sidik jari yang berada di belakang, tepatnya di bawah lubang kamera.

Kamera belakang menggunakan resolusi standar sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti teknologi phase-detection autofokus dengan sensor Samsung ISOCELL aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja.

Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 16GB/32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Dan untuk baterai, smartphone ini akan menggunakan kapasitas sebesar 3500mAh yang cukup besar.

Sponsored Links