Bocoran Terbaru Huawei Honor Note 9 Juga Pakai Dual Kamera!

GadgetGan.com – Huawei memang tidak pernah berhenti untuk memproduksi smartphone teranyar. Kali ini, ia diketahui tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru berjuluk Honor Note 9. Hal ini diperkuat dengan hadirnya banyak bocoran foto terkait smartphone tersebut. Selain hadir dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni 6,6 inci, smartphone ini juga mengusung spesifikasi yang hampir serupa dengan Honor V9.

Phablet mewah dengan casing berwarna hitam ini memiliki resolusi yang sangat bagus, yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kepadatan layar mencapai 534 piksel per inci. Terlebih lagi, layarnya telah didukung oleh panel IPS-NEO dan Gorilla Glass 4 sebagai kaca pelindungnya. Untuk sistem operasinya sendiri, Huawei telah menyisipkan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Emotion UI.

Di sektor fotografi, Huawei Honor Note 9 hadir dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan lensa f/2.2 dan didukung sejumlah fitur mumpuni, yakni phase-detection autofokus, sensor BSI, OIS (Optical Image Stabilization) dan dual LED flash. Dimana dual LED flash sendiri memang memungkinkan pengguna untuk memotret gambar di aera yang minim pencahayaan. Hal yang membedakan hasil jepretan gambar dari kamera Huawei Honor Note 9 dengan kamera lainnya ialah dual kameranya yang mampu menyuguhkan efek 3D. Terlebih lagi, kamera depannya juga telah beresolusi cukup tinggi, yakni 8 megapiksel dengan dukungan sensor BSI.

Smartphone teranyar ini menyuguhkan performa dapur pacu yang berkelas dengan dipersenjatai oleh prosesor octa-core yang diusung chipset HiSilicon Kirin 960. Dimana prosesor octa-core tersebut terdiri dari prosesor ARM Cortex-A73 dengan clock speed 2,4 GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan clock speed 1,8 GHz. Untuk meningkatkan performa dapur pacunya, Huawei pun menyematkan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB, serta Mali-G71 MP8 sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor kamera, Huawei Honor Note 7 sendiri mengusung memori internal yang cukup tinggi, yakni 64 GB atau 128 GB. Dimana kedua varian tersebut telah didukung slot microSD untuk memperluas kapasitas memori. Bahkan tak tanggung-tanggung, microSD tersebut dapat memperluas memori hingga 256 GB. Berbicara mengenai konektivitas, phablet canggih ini dibekali dengan Bluetooth, WiFi, GPS, NFC, 3G HSPA dan 4G LTE Cat.6.

Sponsored Links