Bocoran Terbaru GFXBench Ungkap Smartphone Samsung Galaxy Folder 2

Samsung kali ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone model terbaru yang diketahui memiliki nama Samsung Galaxy Folder 2. Smartphone ini akan hadir dengan system operasi paling terbaru saat ini yakni Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu smartphone ini dibocorkan secara perdana oleh situs GFXBench.

Jaringan dan konektivitas yang diusung smartphone ini adalah dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Memori internal atau ROM nya sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Layarnya sendiri seluas 3,8 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 350 ppi. Layar ini memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup mampu menyajikan detil dengan sangat tajam dan memiliki kontras cukup baik.

Sementara kamera pada smartphone ini sudah cukup lumayan. Spesifikasi kamera belakang smartphone Samsung Galaxy Folder 2 ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya sangat standar dibekali dengan LED Flash dan autofocus.

Sementara untuk spesifikasi hardwarenya sendiri menggunakan berbagai dukungan hardware seperti RAM 2GB, GPU Adreno 308, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini sudah cukup lumayan dan mantab untuk berbagai hal seperti komputasi harian anda, gaming, dan multitasking untuk berbagai aplikasi dan kerja.

Sponsored Links