Bocoran Terbaru Foto Samsung Galaxy Tab S3, Dengan Baterai 4000mAh

Bocoran terbaru tablet dari Samsung, bernama Galaxy Tab S3 kembali terungkap. Lagi-lagi akun Twitter @evleaks mengungkapkan bentuk atau penampakan tablet Samsung terbaru itu.

Menurut laporan tersebut, spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy Tab S3 terdapat dua varian. Varian pertama mengusung layar seluas 9,7 inci sementara varian kedua mengusung 8 inci, sama seperti bocoran yang terungkap pada Februari lalu.

Kedua tablet tersebut sama-sama mengusung resolusi sebesar 2048 x 1536 piksel, dan berjalan di atas sistem Android 6.0 Marshmallow. Performa yang diusung dimotori oleh chipset Snapdragon 652, RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Sementara di bagian fotografi dan video telah disematkan sebuah kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Tidak lupa juga konektivitas internet yang mencapai 4G LTE dan baterai gahar berkapasitas 4000mAh.

Nаmun, untuk vаriаn 9 inсi bеlum dikеtаhui mеngеnаi kараѕitаѕ bаtеrаi seberapa besar. Kеmungkinаn, Samsung Galaxy Tab S3 аkаn riliѕ dаlаm waktu dеkаt ini.

Sponsored Links