Bocoran Terbaru Foto Samsung Galaxy C10, Miliki Dua Kamera?

GadgetGan.com – Meskipun merupakan smartphone mewah, namun Galaxy S8 rupanya tidak dibekali dengan dua kamera belakang di tengah maraknya teknologi tersebut di Indonesia. Kabarnya, Samsung bakal menyematkan teknologi dua kamera belakang untuk Galaxy Note 8 yang saat ini masih dipersiapkan. Namun, yang mengejutkan, rupanya ada sebuah smartphone seri lainnya yang bakal menikmati fitur tersebut.

Tak lain adalah Samsung Galaxy di seri C, lebih tepatnya ialah C10. Ponsel ini disebut-sebut bakal hadir dengan bekalan dua kamera belakang. Jika kabar ini benar adanya, tentu bukanlah Galaxy Note 8 yang menjadi smartphone pertama yang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan ini, melainkan Galaxy C10.

Kabar ini semakin mencuat ketika render dan gambar casing dari Galaxy C10 telah beredar luas di dunia maya. Dimana pada render dan gambar casing tersebut nampak bahwa kamera ini bakal dilengkapi dengan dua kamera belakang. Namun ketika dikonfirmasi ke Samsung, perusahaan nampaknya masih enggan untuk memberikan komentar apa pun.

Kepopuleran dua kamera belakang di Indonesia memang tengah meningkat secara signifikan belakangan ini. Dimana sebelumnya tercatat telah banyak vendor smartphone yang menyematkan teknologi tersebut pada smartphone flagship besutannya, contohnya LG G6, iPhone 7 Plus dan Huawei P9. Meskipun tengah marak-maraknya, rupanya Samsung masih sangat santai dan belum meluncurkan satu pun ponsel dengan bekalan dua kamera belakang tersebut.

Kendati demikian, bukan berarti perusahaan Samsung tidak tertarik terhadap teknologi terbaru tersebut karena pada bulan Maret 2017 lalu, ia sempat memposting di akun Twitternya yang mengungkapkan bahwa prosesor Exynox 9 yang dimilikinya telah mendukung hadirnya teknologi dua kamera. Jelas ini menjadi suatu tanda bahwa Samsung bakal meluncurkan smartphone terbarunya dengan dua kamera belakang dalam waktu dekat.

Sponsored Links