Bocoran Terbaru BlackBerry Mercury Kembali Muncul, Tawarkan

Event tahunan bernama CES 2017 akan segera digelar dalam waktu dekat ini dan salah satu perusahaan smartphone ternama asal Kanada BlackBerry memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam event tersebut. BlackBerry sendiri direncanakan akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama BlackBerry Mercury.

Smartphone BlackBerry Mercury ini sendiri saat ini memang akan diproduksi oleh TCL yang merupakan pemegang resmi dari brand BlackBerry untuk saat ini. Beberapa informasi sudah tersebar luas mengenai smartphone BlackBerry Mercury ini, namun yang terbaru kali ini lebih detil dan jelas dalam bocorannya.

Smartphone BlackBerry Mercury ini sendiri disebut-sebut akan mengandalkan keyboard QWERTY untuk mengembalikan citra utama dari ponsel besutan BlackBerry. Untuk sistem operasinya sendiri disebut-sebut akan mengandalkan Android Nougat terbaru yang terlihat dari bocoran screenshot yang sudah beredar luas.

Sementara dari bocoran tersebut juga terlihat jika smartphone BlackBerry Mercury ini nantinya akan mengandalkan layar beresolusi 1620×1080 piksel dengan tingkat kerapatan pixel 420 ppi. Kapasitas baterai dari smartphone ini bahkan akan tembus kapasitas sebesar 3400mAh yang cukup besar.

Penyimpanan datanya sendiri akan menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB. Untuk kapasitas RAM sudah sebesar 3GB dan di dukung dengan chipset Snapdragon dan prosesor mantab. Untuk sensor sidik jari ternyata juga dihadirkan dan diletakkan di area tombol spasi keyboard QWERTY smartphone ini.

Sponsored Links