Bocoran Terbaru Asus Zenfone AR Akhirnya Mulai Dibuka Oleh ASUS

Sebuah informasi yang cukup hot baru-baru ini adalah ketika brand Qualcomm secara tidak sengaja membocorkan detil dari smartphone terbaru Asus yang bernama Asus Zenfone AR. Smartphone ini diprediksi akan menjadi salah satu smartphone tercanggih dan termodern karena di dalamnya sudah ditanamkan sistem Augmented Reality atau AR.

Smartphone Asus Zenfone AR ini memang di desain khusus untuk hal tersebut sehingga anda bisa memanfaatkan teknologi VR headset dari DayDdream view. Jelas dengan spesifikasi dan fitur secanggih itu smartphone ini akan menjejali pangsa pasar smartphone kelas premium atau high end.

Smartphone ini nantinya akan mengandalkan layar beresolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel untuk mendukung pengalaman AR dan VR. Sayangnya untuk detil dari ukuran dan lain-lainnya masih misterius. Sebelumnya sudah ada bocoran desain render dari smartphone ini dengan memiliki bentuk seperti Zenfone 3 Deluxe.

Beralih ke sektor hardware, smartphone ini jelas untuk menjelaskan teknologi AR tersebut akan membutuhkan spesifikasi hardware diatas rata-rata. Dan spesifikasi lengkap dari smartphone ini adalah RAM sudah 4/6GB, GPU sudah sangat tinggi dengan Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3 dan dual-core 2GHz. Spesifikasi ini jelas sudah cukup gahar untuk menjalankan berbagia komputasi masa kini termasuk teknologi AR yang cukup canggih ini.

Sponsored Links