Bocoran Spyshoot Huawei Mate 8 Mulai Beredar Luas

Huawei kali ini dikabarkan akan segera merilis sebuah produk smartphone dengan nama Huawei Mate 8. Hal ini juga diperkuat dengan kemunculan smartphone ini dalam sebuah bocoran foto terbaru.

Smartphone ini tampak mengusung lingkaran yang dipastikan adalah sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone. Beberapa kabar memang mengatakan jika smartphone Huawei Mate 8 ini akan dirilis pada tanggal 26 November 2015 mendatang.

Untuk sistem operasi, smartphone ini dikabarkan sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Selain itu smartphone ini juga menawarkan teknologi Force Touch yang mana memungkinkan pengguna tak hanya menyentuh, tetapi juga menekan layar. Fitur ini juga diadopsi oleh smartphone terbaru Apple, yakni iPhone 6S.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 384 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Untuk hardware, smartphone ini diperkirakan mengusung GPU Mali-T880MP4, RAM 3/4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 950.

Kamera belakangnya juga sangat powerfull dengan mengusung resolusi sebesar 13MP dan fitur dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization). Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP.

Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sementara untuk memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 32GB/64GB yang masih didukung slot microSD.

Sponsored Links