Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 7 Max Gunakan Kamera Ganda dan Android Nougat

Baru-baru ini, ZTE telah mengenalkan smartphone baru mereka bernama ubia Z11 Mini S secara global, namun mereka sepertinya telah siap merilis produk baru yang masih sangat fresh. Pihak ZTE sendiri diketahui telah menyiapkan undangan untuk media perihal pengumuman smartphone tersebut tepat tanggal 27 Oktober 2016 besok di China.

ZTE memang tidak menyebutkan detal mengenai smartphone barunya tersebut. Tapi, lewat sebuah teaser, diketahui bahwa perangkat tersebut akan masuk dalam kategori Phablet. Tertera juga tagline “Witness the big phone event” yang bisa menggambarkan bahwa smartphone baru itu akan mengusung layar sentuh berukuran besar. Besar kemungkinan nama phablet itu adalah ZTE Axon 7 MAX.

ZTE Axon 7 MAX menjadi seri baru dari Axon Max yang diluncurkan ZTE tahun lalu. ZTE Axon 7 MAX ini menjadi pelengkap dari portofolio dua produk ZTE lain, yaitu Axon 7 dan Axon 7 Mini.

Phablet ZTE Axon 7 MAX hadir mengusung layar sentuh berukuran 6 inci FHD 1080p yang ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 SoC, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Di bagian belakang terdapat kamera ganda dengan fitur dual-LED Flash, dan autofocus laser.

ZTE diprediksi akan menyematkan OS Android v7.0 Nougat yang dipadukan dengan antarmuka ZTE MiFavor UI 4.0 dengan fingerprint yang berada di bagian belakang bodi ZTE Axon 7 MAX ini.

Sponsored Links