Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus, Miliki Layar 5,7 Inci?

Di tahun 2017 ini meskipun masih terbilang merupakan awal tahun rupanya banyak dimanfaatkan Xiaomi untuk tak mau kalah dengan vendor lainnya dalam menghadirkan beragam ponsel untuk melengkapi jejeran smartphone buatannya yang bertandang di pasaran. Kali ini Xiaomi marak diperbincangkan terkait Xiaomi Mi6 Plus yang sedang menjadi booming.

Disebut-sebut bahwa Xiaomi tengah sibut mempersiapkan untuk peluncuran Xiaomi Mi6 Plus ke muka umum ini. Ada kabar terbaru yang mengungkap bahwa ponsel terbaru buatan vendor asal negeri Tirai Bambu ini akan segera merilis Xiaomi Mi6 Plus dengan layar seluaas 5.7 inci. Seperti yang diketahui Xiaomi telah lebih awal meluncurkan Xiaomi Mi6 versi standar, diklaim bahwa spesifikasi untuk Xiaomi Mi6 Plus ini tak beda jauh dengan versi standarnya.

Akan hadir membawa layar seluas 5.7 inci untuk bisa lebih membeikan keleluasaan kepada para penggunanya dalam menggunakan ponsel ini. Menghadirkan resolusi 1920 x 1080 piksel atau setara dengan Full HD yang cukup menampilkan layar cemerlang dan detil. Sedangkan untuk memberikan performa yang lebih baik lagi sang vendor juga telah menambahkan teknologi OLED pada layar tersebut.

Untuk memberikan perlindungan terhadap layarnya telah dihadirkan lapisan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel tersebut sehingga akan tampil lebih tangguh lagi. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Nougat versi 7.0 yang terbaru dengan lapisan user interface MIUI 8 khas dari Xiaomi.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Xiaomi mempercayakan pada chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 yang berpadu dengan prosesor octa core Kyro 280 64 bit yang meliputi quad core berkecepatan 2.45 Ghz dan quad core yang memiliki kecepatan 1.9 Ghz. Untuk dapat memberikan performa multitasking lebih cepat pada smartphone telah diberikan adanya RAM berkapasitas 4GB atau 6 GB.

Masuk ke sektor kamera Xiaomi Mi6 Plus ini hadir dengan kamera utama yang beresolusi 19 megapiksel lengkap dengan adanya fitur pendukung lainnya yang akan memberikan hasil jepretan kamera lebih berkualitas tinggi. Dilengkapi pula oleh fitur autofocus serta LED Flash. Sementara untuk pengambilan foto selfie dan video call pada smartphone ini telah menggunakan kamera beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan fitur canggih didalamnya.

Ruang pemyimpanan internal yang dibekali pada ponsel pintar buatan Xiaomi teranyar ini berkapasitas 32 Gb atau 64 Gb namun tidak disertai dengan adanya slot microSD sebagai penopang memori ekesternal. Masih belum ada informasi yang menyebutkan tentang kapasitas baterai ponsel ini.

Fitur konektivitasnya dilengkapi adanya bluetooth, Wifi, akses internet 4G LTE, USB Type-C, GPS, Sensor pemindai sidik jari atau fingerprint dan masih banyak lagi yang lainnya. Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga yang dibandrol untuk tiap pembelian ponsel pintar ini.

Sponsored Links