Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Usung Fitur Fingerprint dan Dual Kamera Belakang

Bocoran mengenai Phablet terbaru Xiaomi Mi Note 2 sudah terungkap. Phablet milik Xiaomi ini penampakan gambarnya sudah tersebar luas di dunia maya, dan diunggah oleh akun KJuma beberapa saat lalu. Dari postingan tersebut, nampak Xiaomi Mi Note 2 dari bagian depan depan dan belakang saja.

Lewat gambar tersebut, diketahui bahwa salah satu fitur terbaru dari smartphone milik Xiaomi ini adalah adanya pemindai sidik jari atau fingerprint yang digunakan untuk tombol Home fisik. Besar kemungkinan, teknologi ini merupakan Sense ID Ultra-Sonic yang diumumkan pada bulan maret lalu oleh Qualcomm.

Bezel smartphone ini terlihat sangat tipis. Sedangkan pada bagian belakang, sangat terlihat dengan jelas adanya kamera ganda. Fungsi dari kamera ganda ini kemungkinan akan sama seperti yang diterapkan oleh HTC pada produk smartphone-nya yang diberi nama HTC One M8.

Xiaomi Mi Note 2 1

Rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 yang sudah beredaar menyatakan bahwa ponsel pintar ini akan menggunakan layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Pada bagian dalam sudah terpasang chipset Snapdragon 820, RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal yang memiliki dua varian 32 GB dan 64 GB.

Xiaomi Mi Note 2

Di bagian kamera belakang, memiliki resolusi 23MP sedangkan di bagian depan ada kamera beresolusi 12MP. Baterai Xiaomi Mi Note 2 ini berkapasitas 3500 mAh yang mendukung Quick Charge. Semua spesifikasi tersebut berjalan pada OS android v5.1 Lollipop yang dilapisi MIUI 7 di Redmi Mi Note 2 tersebut.

Sampai saat ini belum jelas kapan phablet ini akan diumumkan resmi. Kemungkinan besar phablet ini baru akan hadir setelah Qualcomm Snapdragon 820 diproduksi pada bulan Desember 2015 mendatang.

Sponsored Links