Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z6, Bakal Gunakan Sensor Kamera Canggih?

Sony baru-baru ini mengungkap kamera barunya yang mengusung teknologi sensor super tinggi untuk ponsel cerdas Sony IMX318. Kamera tersebut diklaim mengusung fitur yang mengesankan.

Sony mengklaim bahwa kamera itu akan menghadirkan fitur lightningfast auto-focus dan 3 axis video stabilization. Sensor hanya perlu 0.03 detik untuk auto-fokus, namun stabilitasnya tidak cocok.

Sony juga menjelaskan bahwa Hybrid AF menggabungkan gambar plain fase deteksi AF dengan kontras AF, dan sebelumnya telah diaplikasikan lewat kombinasi sensor gambar dan prosesor aplikasi.

Lewat IMX318, Sony memperkenalkan sensor gambar CMOS bertumpuk pertama di dunia dengan fitur AF Hybrid yang dibangun ke dalam prosesor sinyal internal sensor. Hal tersebut memungkinkan AF bekerja dengan kecepatan 0,03 detik dan megambil gambar video pada 60fps secapat 0.017 detik.

Sony IMX318 memiliki kesempatan menjad kamera yang dibenamkan ke dalam ponsel cerdas terbaru Sony bernama Xperia Z6, sebab kamera ini dirilis pada kuarter kedua 2016.

Tak cuma itu, Phone Arena bahkan menyebutkan kamera tersebut bisa saja datang untuk Galaxy Note 6 atau iPhone 7, mengingat Samsung dan Apple adalah klien paling setia dari Sony. Demikian seperti yang dilansir Phone Arena, Rabu (17/2/2016).

Sponsored Links