Bocoran Spesifikasi Smartphone Oppo R9S Usung Snapdragon 625?

Baru-baru ini ponsel cerdas terbaru dari Oppo bernama R9S muncul di TENAA. Hal ini menandakan bahwa smartphone yang menyasar kelas menengah tersebut akan segera dirilis.

Menurut foto yang dirilis TENAA, Oppo R9S akan mengusung desain yang berbeda dari Oppo F1 Plus atau Oppo R9. Tapi, hingga berita ini turun masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis Oppo R9S ini.

Spesifikasi yang diusung oleh Oppo R9S ini terbilang menarik, pada bagian layar mengusung ukuran 5,5 inci full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi AMOLED yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 401 ppi, dan pelindung dari Gorilla Glass 4.

Sementara untuk sistem operasinya, besar kemungkinan bahwa Oppo R9S akan mengusung OS Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Oppo R9S menawarkan performa kelas tinggi untuk segmen menengah dengan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit (quad-core 2GHz dan quad-core 1GHz), RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 506 untuk menambah kekuatan ponsel.

Selain itu juga ada kamera beresolusi 13MP yang memiliki lima elemen lensa plus ditambahi fitur aperture f/2.2, sensor BSI, autofocus, dan LED Flash.

Sedangkan di bagian depan, Oppo R9S mengusung kamera dengan resolusi lebih tinggi, yakni 16MP aperture dengan f/2.0 yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie dan video call.

Pоnѕеl саnggih Oppo R9S ini dibekali dеngаn memori intеrnаl bеrkараѕitаѕ 64GB уаng dilеngkарi dengan slot miсrоSD untuk еkѕраnѕi memori еkѕtеrnаl hinggа mаkѕimаl 128GB hуbrid ѕlоt.

Smartphone ini mеndukung konektivitas 4G LTE, Bluеtооth, 3G HSPA, роrt miсrо USB, WiFi, GPS, dаn ѕеnѕоr ѕidik jаri. Oрро membekali R9S dengan teknologi Suреr VOOC уаng mаmрu mеngiѕi bаtеrаi 2500mAh dalam wаktu 15 menit saja, seperti уаng dilansir dаri GSM Arеnа (15/08/2016).

Sponsored Links