Bocoran Spesifikasi Smartphone Moto E4 Plus Miliki Baterai 5000mAh?

Moto E4 Plus kini mulai menampaknya wujudnya dengan membaa desain bezel yang lebih minimalis jika dibandingkan dengan Moto E4 yang lengkap dengan adanya tombol Home Fisik. Berdasarkan rumor yang beredar ponsel canggih besutan Moto ini telah ditanami dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAH. Jika rumor ini benar adanya maka tak tanggung tanggu pengguna Moto E4 Plus ini dapat menggunakan ponsel selama 3 hari penuh dengan penggunaan normal.

Ponsel canggih yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang cukup standart jika dibandingkan dengan ponsel Moto E pada generasi sebelumnya. Layar yang dibawanya berukuran 5 inci beresolusi HD 720p dan telah disemati dengan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar 294 piksel perinci. Meski terbilang standart namun sistem operasi yang dibawakan adalah sisitem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka stock Android.

Performa yang dimiliki oleh Moto E4 Plus ini juga terbilang bersaing dengan ponsel – ponsel sekelasnya. Chipset andalannya adalah MediaTek MT6737 yang membawa prosesor quad core ARM Cortex A53 yang dapat berlari hingga kecepatan 1.3GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan dengan RAM 2GB serta pengolah grafis yang datang dari GPU Mali T720 yang cukup bertenaga.

Sektor kamera Moto E4 Plus telah dikawal dengan kamera utama berekekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan yeknologi autofokus aperture f/2.2 yang didukung dengan beberapa fitur unggulan yakni sensor BSI dan LED flash. Semenatar untuk kebutuhan foto selfie anda juga telah tersemat kamera berkekuatan 2 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup.

Pada ruang penyimpanan, Moto E4 Plus dibekali dengan memori interanal berkapasitas 16GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan kartu memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB. Konektivitasnyapun juga cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links