Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo dan Harga Resminya

GadgetGan.com – Samsung dikabarkan tidak lama lagi akan segera merilis smartphone android kelas premium terbaru yakni Samsung Galaxy S5 Neo ke pasaran global.

Hal tersebut mencuat setelah sebuah smartphone Samsung SM-G903F yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy S5 Neo muncul di situs sertifikasi WiFi.

Samsung Galaxy S5 Neo merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy S5 versi terdahulu yang memiliki harga lebih terjangkau.

Samsung Galaxy S5 Neo dibekali dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dilengkapi antigores Gorilla Glass 3.

Sementara spesifikasi kinerja ditenagai oleh dukungan chipset Exynos 7580 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz plus pengolah grafis dari Mali-T720 serta dukungan RAM 2GB.

Pihak vendor membekali Samsung Galaxy S5 Neo dengan dua buah kamera yakni kamera belakang 16 megapiksel dilengkapi sensor berteknologi ISOCELL dengan kemampuan rekam video K @30fps.

Smartphone yang dibekali dengan dukungan baterai berkapasitas 2800mAh tersebut juga memiliki kamera sekunder dengan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk aktifitas foto selfie dan video call.

Smartphone kelas premium pabrikan Samsung tersebut juga dibekali dengan konektivitas lengkap seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Seperti smartphone kelas premium lainnya, Samsung Galaxy S5 Neo juga memiliki fitur tahan air dan debu dengan sertifikat IP67.

Ponsel cerdas premium Samsung Galaxy S5 Neo dibekali dengan dukungan memory internal 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Lalu berapa Harga Samsung Galaxy S5 Neo ? hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai harga dan juga kapan ponsel Samsung tersebut bakal di rilis secara resmi.

Sponsored Links