Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Golden 3 dan Foto Terbarunya

Samsung kembali dibicarakan belum lama ini, sebab mereka telah merancang smartphone baru yang diberi nama Samsung Galaxy Golden 3. Ponsel canggih ini memiliki nomor kode Samsung SM-W2016 dan telah mendapat sertifikasi dari TENAA China.

Tapi, Samsung masih belum mengkonfirmasi tentang tanggal rilis dari smartphone barunya ini. Namun, Samsung Galaxy Golden 3 akan hadir dengan desain unik yakni flip atau lipat yang klasik namun tetap mempertahankan spesifikasi modern kini.

Mengusung layar 3,9 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 piksel berteknologi Super AMOLED, layar Samsung Galaxy Golden 3 mampu menghasilkan gambar dengan keratapan hingga 350 ppi.

13

Layar tersebut nantinya akan membuat pengguna bisa mengoperasikan Samsung Galaxy Golden 3 dalam keadaan clamshell tertutup atau terbuka. Spesifikasi tersebut akan berjalan di atas OS Android v5.1.1 Lollipop.

Berbentuk flip, Samsung Galaxy Golden 3 menyediakan keypad fisik untuk mendukung kenyamanan pengguna. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah tergolong lengkap, yakni mengusung jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah chipset Exynos 7420, GPU Mali-T760MP8, RAM 3GB jenis LPDDR4, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz. Untuk kinerja yang ditawarkan memang sudah diatas rata-rata dan mumpuni dikelasnya.

11

Sedangkan pada bagian ROM, Samsung Galaxy Golden 3 mampu menampung file hingga 16GB yang masih dapat diperluas lewat slot microSD. Kamera smartphone ini telah berkapasitas 16MP dengan fitur sensro ISOCELL, autofucus, bukaan f/1.9 dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5MP.

Sponsored Links