Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C Miliki Dual Kamera?

GadgetGan.com – Meskipun kepopuleran dual kamera meningkatan secara signifikan, namun Samsung selaku produsen ponsel terkemuka ini belum menghadirkan ponsel dengan spesifikasi serupa. Dalam hal ini, bukan berarti Samsung tidak akan menghadirkannya karena saat ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah mempersiapkan sebuah ponsel yang mengusung dual kamera.

Ponsel yang mengusung konsep dual kamera tersebut diketahui seri Galaxy C. Informasi ini pertama kali diketahui dari bocoran gambar yang beredar luas di dunia maya. Gambar tersebut memperlihatkan casing belakang dari Galaxy C, dimana nampak adanya dua kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Sayangnya, tidak ada bocoran spesifikasi pada gambar tersebut, termasuk pula nomor model perangkat tersebut. Oleh karena itu, masih belum diketahui nomor model dari Samsung Galaxy C tersebut. Apakah merupakan ponsel Galax C5, Galaxy C7, Galaxy C8 atau justru Galaxy C9.

Namun, ponsel Galaxy C yang mengusung dual kamera ini disebut-sebut bakal ditenagai oleh chipst Snapdragon 660 dari Qualcomm. Chipset tersebut memang belum diluncurkan secara resmi oleh Qualcomm, namun banyak yang mengklaim bahwa chipset tersebut merupakan varian yang lebih murah atau varian kelas menengah dari chipset Snapdragon 835.

Ini bukanlah menjadi ponsel pertama yang diklaim akan mengusung dual kamera, mengingat sebelumnya Samsung juga disebut-sebut bakal menyisipkan dual kamera pertama pada Galaxy Note 8. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari Samsung selaku produsennya.

Sponsored Links