Bocoran Spesifikasi Oppo R7s dan Fitur Unggulannya

Oppo memang salah satu vendor smartphone yang cukup produktif melahirkan gadget-gadget canggih terbaru. Seperti yang telah kita ketahui, belum lama sejak Oppo merilis smartphone R7, R7 Plus, dan R7 lite, kini Oppo telah melahirkan varian smartphone lainnya yang diberi nama, Oppo R7s.

Seakan-akan Oppo R7s ini melengkapi lini smartphone R7 miliknya. Oppo R7s juga belum lama ini sudah mendapatkan ijin edar TENAA, dengan begitu kita semua bisa mengetahui apa kehebatan smartphone terbaru dari Oppo ini.

R7s sendiri mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada sektor kamera, pecinta fotografi tak perlu risau, sebab R7s memiliki kamera utama dengan tingkat resolusi hingga 13MP lengkap dengan LED Fash dan kamera depan 8MP.

Oppo R7s

Untuk masalah performa, Oppo R7s mengandalkan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai tempat menyimpan berbagai jenis file, Oppo R7s juga telah menyediakan memori internal sebesar 32GB. Smartphone canggih ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki dimensi 151,8 x 75,4 x 6,7 mm serta bobot yang hanya 200 gram.

Sayangnya masih belum diketahui kapan Oppo akan merilis R7s, begitupula dengan berapa harganya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Oppo.

Sponsored Links