Bocoran Spesifikasi Oppo A30 dan Harga Resmi, Miliki Layar AMOLED

Belum lama ini, OnePlus dan Oppo disebut sebagai dua perusahaan yang saling berkaitan. Meski Oppo secara resmi menolak rumor tersebut walaupun belakangan Oppo telah mengganti nama perusahaan dengan nama Plus di bagian belakangnya.

Meski Oppo dan OnePlus mengklaim tidak saling berhubungan, kedua perusahaan tersebut secara kebetulan kedapatan meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang sama.

Adalah Oppo A30 dan OnePlus Mini yang diketahui telah hadir di situs sertifikasi asal China, TENAA. Kedua smartphone tersebut hadir dengan desain yang kembar kecuali warna yang diusungnya.

Uniknya, spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone tersebut serupa. Kedua ponsel cerdas itu hadir dengan chipset Snapdragon 810.

Ram 3GB dan memori internal 16GB juga tersemat di dalamnya. Untuk ukuran layar, Oppo A30 dan OnePlus Mini sama-sama mengusung ukuran 4,99 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan layar AMOLED.

Keduanya juga memiliki dimensi yang sama yakni 140 x 69 x 6 mm, ditambah dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk OS nya, mereka berdua sama-sama berjalan di atas OS Android 5.1.1 Lollipop.

Hingga berita ini turun, masih belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk Oppo A30 dan OnePlus Mini tersebut.

Sponsored Links