Bocoran Spesifikasi Mi Max 2 Terungkap, Andalkan Snapdragon 626

Berdasarkan kabar bocoran spesifikasi Xiaomi Max 2 yang telah beredar secara luas menyebutkan bahwa ponsel flagship buatan Xiaomi ini akan mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 626. Hal ini sangat berlawanan dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan akan memanfaatkan Snapdragon 660. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya Xiaomi Mi Max 2 tentu telah mendapatkan beberapa pembaharuan yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan layar sentur 2.5D yang memiliki ukuran 6.444 inci dan beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS yang akan memberikan anda tampilan layar jernih dan tajam berkat kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 324 piksel per inci. Sebagai pelindung layar juga telah tersemat antigores yang datang dari Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel yang biasa disebut dengan Mi Max 2 ini adalah Androin 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka MIUI 8.

Dengan ditengai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626, performa dari Xiaomi Mi Ma Max 2 sangat bersaing pada kelasnya. Chipset tersebut ditopang dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 biy tyang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.2GHz dan 1.2GHz. Kekuatan tersebut juga dikawal dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 506. Sehingga secara otomatis anda dapat melibas aplikasi apapun dengan sangat lancar tanpa mengalami masalah apapun.

Konektivitas yang mendukung Xiaomi Mi Max 6 terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Pablet besutan vendor asal Cina ini membawa memori internal berkapasitas 128GB yang didukung dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan dengan kartu memori ekternal dengan maksimal penyimpanan 200GB hybrid slot.

Beralih pada bagian kamera, Xiaomi Mi Max 2 diperkuat dengan kamera beresolusi 12 megapiksel yang memiliki sensor Sony IMX378 atau IMX286 serta beberapa fitur yang lainnya seperti phase detection autofokus, dual tone LED flash untuk membuat hasil foto anda menjadi lebih maksimal. Sementara pada bagian depan juga tersemat kamera yang cukup berkualiatas dengan resolusi 5 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berfoto selfie.

Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Xiaomi Mi Max 2 tergolong cukup besar dan dapat bertaha lama yakni sebesar 5000mAH. Untuk memberikan sebuah kenyamanan untuk para penggunanya Xiaomi Mi Max 2 juga telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Sebagai bentuk keamanan Xiaomi juga telah melengkapi fiturnya dengan sensor sidik jari yang terdapat pada bagian belakang ponsel yang anda miliki.

Sponsored Links