Bocoran Spesifikasi LG K7 Lengkap, Smartphone 4G LTE Kelas entry-level Terbaru

Baru-baru ini, LG dirumorkan segera merilis smartphone dengan konektivitas internet 4G LTE dan akan menyasar kelas entry-level. Smartphone tersebut mereka beri nama LG K7 dengan mengusung spesifikasi yang cukup kompetitif. Namun, hingga berita ini turun, masih belum diketahui kapan smartphone ini akan resmi rilis ke pasar.

LG K7 ini masih misterius, sebab belum ada bocoran mengenai penampakannya. Kemungkinan besar, LG K7 akan mengadopsi desain yang mirip dengan Magna atau seri Leon.

Pada bagian layar, LG akan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan gambar hingga 199 ppi. Pada bagian sistem operasi akan mengandalkan Android v.5 Lollipop dengan dukungan antarmuka khas LG.

Sementara kinerja yang ditawarkan oleh LG K7 sudah bisa dibilang cukup mumpuni di kelasnya, karena mengandalkan chipet Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,1 GHz yang mendapat dukungan RAM 1,5GB serta pengolah grafis dari Adreno 304.

Vendor asal India ini membekali K7 dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas K7 cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari Softpedia (06/12/2015).

Sektor kamera, LG K7 ini cenderung standar di kelasnya yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. LG K7 juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Sayangnya, Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone LG K7 ini.

Sponsored Links