Bocoran Spesifikasi Lengkap Tablet Samsung Galaxy View Mulai Beredar

Tablet anyar Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy View ini ternyata mulai bocor dalam situs GFXBench. Tablet ini tampak mengusung kemampuan yang cukup gahar dan bisa dikatakan spesifikasinya mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S5 Neo. Disebutkan tablet Samsung Galaxy View ini mengusung kode SM-T670 dan saat ini masih berstatus prototipe.

Sistem operasi tablet ini juga sudah menawarkan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz. Dukungan layar dari tablet Samsung Galaxy View ini mengusung ukuran seluas 18,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Sementara untuk kebutuhan fotografi ternyata tablet ini tidak dibekali dengan kamera belakang. Untuk kamera depan ternyata masih dihadirkan dengan resolusi sebesar 2MP. Tentu saja anda masih bisa melakukan selfie atau video call dengan tablet ini.

Spesifikasi dapur pacu tablet Samsung Galaxy View ini menawarkan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz, GPU Mali-T720, RAM 2GB, dan dukungan chipset Exynos 7580.

Kapasitas memori internal atau ROM nya sendiri berukuran sebesar 32GB dengan dukungan slot microSD hingga maksimal 64GB. Sementara jaringan dan konektivitasnya mengusung dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.

Sponsored Links