Bocoran Spesifikasi Lengkap Smartphone HTC 11 Mulai Bocor, Usung Spesifikasi Sangat Tinggi

Sebuah  bocoran informasi spesifikasi dan fitur dari sebuah smartphone baru saja bocor di internet. Dan di duga smartphone tersebut adalah sosok smartphone terbaru milik HTC bernama HTC 11. Smartphone ini dikabarkan memang sebelumnya akan dirilis dengan membawa spesifikasi tergolong tinggi dikelasnya.

Spesifikasi lengkap yang terlihat di bocoran tersebut adalah dukungan seperti kapasitas RAM mencapai 6GB, GPU sudah Adreno 540, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kinerja kamera berkualitas tinggi. Untuk kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi 22MP dengan fitur mumpuni seperti sensor BSI, laser autofokus, lensa berkualitas, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya sendiri membawa ukuran sebesar 8MP saja.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah mantab yakni mencapai kapasitas 128GB atau 256GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Keamanan berbasis sensor sidik jari juga sudah tersedia di smartphone ini. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,3 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2550 x 1556 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sponsored Links