Harga & Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Max Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Samsung Galaxy J7 Max Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 4 Jutaan per unitnya. amsung sepertinya tidak pernah puas meskipun telah mendulang banyak kesuksesan untuk smartphone yang dihadirkannya. Kali ini tersiar kabar bahwa perusahaan raksasa teknologi tersebut telah mempersiapkan smartphone terbaru yang diusung dengan nama Samsung Galaxy J7 Max, dimana kini sudah beredar bocoran spesifikasi ponsel tersebut.

Samsung Galaxy J7 Max merupakan seri terbaru dari keluarga Samsung Galaxy J Series, dimana ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan dan juga bisa bersaing dengan ponsel lain dikelasnya.

Untuk segi layarnya, Samsung Galaxy J7 Max hadir dengan dukungan layar yang memiliki luas 5.7 inci dan mencapai resolusi 1080p, ukuran layar yang cukup luas ini dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya terutama bagi para pecinta gamer dan dunia chatting agar bisa berselancar di internet secara memuaskan.

Sedangkan pada bagian jeroannya, ponsel buatan vendor asal Korea Selatan tersebut telah diperkuat oleh adanya chipset MediaTek MT6757V dengan prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz, sehingga akan menjamin dukungan performa smartphone yang cukup baik dan bersaing.

RAM atau memori utama yang dibekali oleh sang vendor pada ponsel buatannya ini berkapasitas 4 GB sebagai pendukung aktivitas multitasking smartphone lebih cepat dan jauh dari kata lemot.

Samsung Galaxy J7 Max ini diberikan adanya memori internal yang berkapasitas 32 GB dan masih belum ada informasi lebih lanjut apakah disertai oleh slot microSD sebagai penampung memori eksternal smartphone atau tidak.

Pada dukungan fotografinya, smartphone anyaran Samsung tersebut diberikan adanya kamera utama dibagian belakang ponsel dengan lensa beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash, autofocus dan beraperture f/1.7/ Sementara untuk mendukung aktivitas selfie dan video call penggunanya, diberikan adanya kamera depan yang memiliki resolusi 13 megapiksel juga dengan aperture f/1.9 serta dukungan fitur LED Flash, sehingga cocok sekali untuk memberikan hasil jepretan kamera selfie yang apik.

Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone satu ini adalah OS Android Nougat v7.0 terbaru dari Google. Masih belum diketahui informasi lebih lanjut tentang smartphone terbaru dari Samsung ini, sekilas informasi yang beredar masih belum bisa memberikan detil spesifikasi lebih rinci.

Namun mengenai harganya ditengarai bahwa ponsel ini akan dipasarkan dengan patokan harga kira-kira Rp 4.1 jutaan, dan tidak lupa Samsung juga memberikan dukungan Samsung Pay Mini.

Sponsored Links