Bocoran Spesifikasi Lengkap Oppo R9S Muncul Di Situs Benchmark AnTuTu

Oppo kembali menebar bocoran terbaru menjelang perilisan smartphone terbaru mereka yang bernama Oppo R9S. Smartphone ini memang akan segera dirilis rencananya pada tanggal 19 Oktober 2016 mendatang. Smartphone ini baru saja muncul bocoran terbarunya di situs AnTuTu dengan membawa beberapa bocoran spesifikasi lengkap yang diusungnya.

Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0. Sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Dan untuk kapasitas memori internal pada smartphone ini membawa kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kinerja kamera yang diusung oleh smartphone ini menawarkan kamera depan dan kamera belakang beresolusi sama-sama sebesar 16MP. Kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone ini adalah 3010mAh dengan teknologi Super VOOC. Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga cukup lengkap dengan menawarkan RAM 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Layarnya sendiri bisa dikatakan cukup mantab karena mengusung resolusi tinggi mencapai Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 5,5 inci. Sementara untuk teknologinya sendiri mengandalkan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Sponsored Links