Bocoran Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Android

Nokia kini memang telah bangkit kembali dengan memproduksi ponsel android. Belum lama ini telah beredar sebuah penampakan smartphone Nokia 2 Android yang mengusung desain render terbaru. Bocoran spesifikasi ponsel besutaN Nokia ini memiliki layar yang cukup standart yakni berukuran 4.5 inci yang memiliki resolsi GD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS sehingga mampu memberikan anda tampilan layar yang memiliki kerapatan 294 piksel per inci. Untuk melindungi dari goresan juga telah tersemat antifores Hard Glass sehingga anda tak perlu takut tergores begitu saja.

Ponsel yang belum diketahui kapan akan diluncurkan ini memiliki desain yang sangat kompak, sehingga akan sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemanapun. Sistem operasi yang dijalankannya adala Android 6.0 Marshmallow yang merupakan sistem operasi Android kebanyakan ponsel masa kini.

Membidik pasar kelas entry level performa yang dimiliki oleh Nokia 2 Android cukup bersaing. Hal ini lantaran Nokia 2 Android dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang dikawal dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 yang dapat berlari dengan kecepatan 1.3GHz. Kekuatan Nokia 2 Android ini masih ditopang dengan RAM 2GB serta GPU Adreno 304 yang bertugas sebagai pengolah grafis.

Pada sektor kamera Nokia 2 Android terbilang memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Dengan mengusung kamera berkekuatan 8 megapiksel kamera Nokia 2 Android dilengkapi dengan fitur autofokus da LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash yang akan membuat hasil foto anda tetap terang meski dalam keadaan redup sekalipun.

Fitur konektivitas yang dimilikipun juga terbilang cukup lengkap yani terdiri dari dukungan 4G LTE, VoLTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.Ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh Nokia 2 Android ini memiliki kapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD sehingga dapat memperluas ruang penyimpanan dengan maksimal memori eksternal 32GB. Pada bagian belakang juga tersemat sensor sidik jari yang akan membuat ponsel ini semakin aman.

 

Sponsored Links