Bocoran Spesifikasi Lengkap Microsoft Lumia 550 Mulai Terungkap

Kali ini sebuah bocoran terbaru melaporkan dengan cukup detail spesifikasi dan fitur pada Microsoft Lumia 550. Kabar ini sendiri bersumber dari sebuah slide presentasi Microsoft yang diduga telah bocor.

Bahkan tak hanya Microsoft Lumia 550 saja, beberapa produk lain seperti Lumia 950 dan Lumia 950 XL juga turut terungkap. Produk Microsoft Lumia 550 ini sendiri menawarkan layar berukuran 4,7 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi.

Sementara untuk keamana juga sudah menawarkan lapisan Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile. Dukungan kamera belakang dari smartphone ini juga sudah menghadirkan resolusi 5 megapiksel jenis autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Hanya saja kamera depan smartphone ini masih misterius.

Baterainya memiliki ukuran sebesar 1905mAh yang tergolong kecil. Dapur pacu Microsoft Lumia 550 ini menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 304.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah membawa WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA, tanpa kehadiran 4G LTE. Kapasitas ROM nya mengusung kapasitas sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Warna dari smartphone ini ditawarkan dalam empat varian yakni putih, merah, biru, dan hitam. Sementara itu casing smartphone ini juga masih mengandalkan material plastik biasa.

Sponsored Links