Bocoran Spesifikasi Lengkap HP Oppo A33m dan Fitur Unggulan

Produsen smartphone, Oppo, nampaknya tidak main-main untuk menyerbu pasar smartphone dengan produk-produk terbarunya. Setelah rumor tentang meluncurnya Oppo R7s Plus, rumor lain memberikan tentang produk terbaru Oppo yang diberi nama Oppo A33m.

Jika dibandingkan dengan Oppo R7s Plus, HP Oppo A33m mengusung spesifikasi yang lebih rendah, jadi bisa dipastikan jika harga dari Oppo A33m akan lebih terjangkau dari saudaranya tersebut. Oppo A33m sendiri telah mencapat sertifikasi dari TENAA China.

Oppo A33m

Dilihat dari tampilan, HP Oppo A33m mengusung desain yang cukup elegant dengan layar bereukuran 5 inci beresolusi QHD 540 x 960 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 220 ppi.

Namun meski begitu, Oppo A33m masih cukup kompetitif di kelasnya jika membahas tentang performa yang diusung. CPU yang digunakan sudah berjenis quad-core 1,2GHz. Sayang masih belum diketahui jenis chipset yang digunakan. Sedangkan OS Android v5.1 Lollipop dipastikan telah disematkan di HP Oppo A33m yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Menyasar kelas menengah, memori internal yang diusung oleh HP Oppo A33m sebesar 16GB yang tergolong cukup luas di kelasnya. Meski begitu, Oppo tetap menyediakan slot microSD untuk menambah media penyimpanan.

Dalam urusan kamera, Oppo A33m sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP pada belakang ponsel yang juga telah didukung dengan fitur LED Flash. Sedangkan pada bagian depan HP sudah tersemat kamera sekunder berkapasitas 5MP yang sangat pas untuk aktivitas selfie dan video call.

Kabarnya, Oppo A33m hanya akan tersedia dalam varian warna emas saja. Sayangnya hingga kini masih belum diketahui pasti berapa harga dari Oppo A33m. Sejatinya, smartphone Oppo A33m merupakan smartphone kelas menengah yang kami prediksi memiliki harga sepadan dengan harga Oppo A11.

Sponsored Links