Bocoran Spesifikasi Lengkap Hisense C20, Andalkan Prosesor Octa Core

Pada situs TENAA di China, telah muncul smartphone baru yang bernama Hisense C20. Hal tersebut berarti, ponsel canggih itu akan segera meluncur ke pasaran. Jika dilihat dari foto yang beredar, smartphone tersebut akan menggunakan warna hitam, dan dari depan terlihat seperti Hisense Pure Shot yang baru saja diterbitkan.

Smartpone Hisense C20 dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS dan kerapatan layar yang mencapai 294 ppi yang dilindungi dengan anti gores Gorilla Glass 3.

Ponsel yang berjalan di atas OS Android Lollipop ini ditenagai oleh Chipset Quallcomm Snapdragon 415 yang mengusung kekuatan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Untuk masalah konektivitas, Hisense C20 mendapat bekal yang cukup lengkap yakni GSM, CDMA, WCDMA, TD-SCDMA, FDD-LTE, TD-LTE, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE-A (Long Term Evolution Advanced), dan 3G HSPA.

Tak lupa juga, Hisense membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 16GB tanpa adanya slot untuk memori eksternal. Sayang, baterai Hisense C2 hanya bertenaga 22.00mAh. Tapi untuk kamera, Hisense C2 sudah disematkan teknologi yang cukup canggih.

Pada sektor belakang, terdapat kamera dengan resolusi 13MP dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Hisense C20 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Sponsored Links