Bocoran Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Pepsi P1 Beredar Luas

Sepertinya rumor tentang akan dihadirkannya sebuah produk smartphohe besutan perusahaan air minum bersoda Pepsi semakin jelas titik terangnya. Kali ini adalah beredarnya bocoran lengkap dari Pepsi P1 yang di duga adalah smartphone besutan pepsi atau pepsi phone.

Kabar ini menyebar luas ketika sebuah lama di Weibo memposting tentang rumor kehadiran pepsi phone. Di lama Weibo tersebut memang disebutkan jika pepsi ini masuk dalam kategori pabrikan ponsel, elektronik, dan IT ketika membuat akun di Weibo.

Bahkan ada informasi yang menyeubutkan jika laman akun ini juga memiliki tautan dengan situs Pepsi Tiongkok. Dan yang terbaru kali ini adalah beredarnya bocoran spesifikasi yang di duga adalah smartphone besutan pepsi tersebut.

Smartphone ini disebutkan mengusung nama Pepsi P1 yang tampil menarik dengan layar seluas 5,5 inci. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru versi Android 5.1 Lollipop. Sistem operasi ini sudah lebih baik ketimbang masih menggunakan OS KitKat

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup besar dan standar. Untuk hardware, smartphone ini menggunakan RAM 2GB, chipset MediaTek, dan kamera belakang tangguh beresolusi 13MP.

Sayangnya memang belum ada kepastian apakah memang smartphone ini akan menjadi pepsi phone yang sudah dikabarkan atau hanya sekedar parodi biasa saja. Harga dari smartphone pepsi phone sendiri diperkirakan seharga $ 205 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Sponsored Links