Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite, Usung Kinerja Chipset Kirin 659

GadgetGan.com – Pabrikan lokal Huawei dikabarkan bakal segera memiliki smartphone terbaru di pasaran. Hal ini terungkap lewat kemunculan smartphone misterius dengan kode Huawei LD-xxx di TENAA China. Smartphone anyar dari produsen lokal Huawei ini memiliki dukungan fitur yang sangat baik di kelasnya.

Smartphone anyar Huawei Honor 9 Lite memiliki spesifikasi sekilas mirip dengan Enjoy 7S yang mengusung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 5,65 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai 402 piksel per inci dilindungi Gorilla Glass 4.

Phablet anyar Huawei Honor 9 Lite ini didukung oleh sistem operasi android versi paling baru saat ini yakni Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah kemampuan kamera yang memiliki fitur efek bokeh.

Sisi dapur pacu yang dimiliki Huawei Honor 9 Lite sangat berkelas dengan sokongan chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz.

Kinerja semakin stabil dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 4GB dan pengolah grafis yang mampu bekerja dengan sangat baik dari Mali-T830 MP2 sehingga aksi multitasking begitu lancar.

Untuk media penyimpanan data penting, Smartphone Huawei Honor 9 Lite memiliki memory internal sebesar 64GB atau 128GB yang didukung oleh memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB.

Fitur kamera menjadi salah satu andalan dari phablet kelas menengah ini dengan dukungan dua kamera utama beresolusi 13 megapiksel + 20 megapiksel dengan lensa f/2.2 lengkap dengan sensor BSI, phase-detection autofokus serta dual LED flash.

Sementara untuk kamera selfie, mengusung dukungan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk aktifitas foto selfie dan juga video call.

Smartphone Huawei Honor 9 Lite juga memiliki dukungan fitur konektivitas yang sangat lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC serta baterai dengan kapasitas 2900mAh.

Sponsored Links