Bocoran Spesifikasi HTC U11 Life Android One

GadgetGan.com – Belum lama ini penampakan dan spesifikasi HTC U11 Life Android One mulai beredar luas di dunia maya. Hal ini pertama kali diketahui dari akun leakster @evleks dan LlabTooFer. Dimana kedua informan tersebut membocorkan bahwa smartphone anyar ini mengusung antarmuka HTC Sense. Hal ini tentu suatu keanehan tersendiri mengingat smartphone Android One biasanya mengusung antarmuka Android Stock.

HTC U11 Life Android One hadir dengan layar sentuh berteknologi panel IPS berukuran 5,2 inchi beresolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Dimana kerapatan layarnya mencapai 423 piksel per inchi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android terbaru 8.0 Oreo.

Smartphone HTC U11 Life Android One memiliki performa dapur pacu yang mampu memanjakan para pecintanya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 2,2 GHz dan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB dan GPU dari Adreno 508, tentu saja smartphone ini mampu menjalankan aktivitas gaming maupun multitasking.

Di sektor kamera, ponsel anyar HTC U11 Life Android One dibekali kamera belakang beresolusi 16 megapiksel autofokus dengan dukungan sensor BSI beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur OIS dan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Sektor memori internal nampaknya juga dapat diunggulkan. Bagaimana tidak, HTC U11 Life Android One dibekali memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 Gb yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB. Konektivitasnya pun terbilang lengkap dengan adanya 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dual SIM, port USB Type-C dan GPS.

Sponsored Links