Bocoran Spesifikasi HTC One M10 Kini Mulai Beredar Usung Baterai 3000mAh

HTC memastikan smartphone terbarunya bernama One M10 mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci. Informasi tersebut juga mencuat dengan bocoran desain render HTC One M10 yang lebih jelas.

Dari foto tersebut, HTC One M10 terlihat menggunakan nama sandi Parfume dan mengadopsi desain One A9 dengan beberapa perubahan. Namun, yang paling terlihat adalah tidak adanya BoomSound yang menjadi fitur idaman para konsumen HTC.

Seperti informasi sebelumnya, HTC One M10 Parfume menggunakan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS.

Layar tersebut mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 515 ppi serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. HTC One M10 akan berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Selain itu, HTC diprediksi akan membekali One M10 Parfume tersebut dengan kamera 12MP lengkap dengan fitur teknologi Ultrapixel, autofocus, OIS, dan dual-tone LED Flash. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 4MP.

Baterai yang diusung berkapasitas cukup besar mendapati 3000mAh yang dipadukan dengan chipset Qualcomm SNapdragon 820 yang mengusung prosesor quad core Kyro 64-bit 2.2GHz, RAM 4GB serta pengolah grafis dari Adreno 530.

Untuk bagian memori internal, HTC One M10 Parfume mampu menyimpan file pengguna hingga 32GB dan masih bisa ditambah lewat slot microSD. Konektivitasnya terbilang lengkap dengan hadirnya 4G LTE, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Sponsored Links