Bocoran Spesifikasi HP Vivo X6 dan Berapa Harga Jualnya ?

Lewat teaser-teaser yang dirilisnya beberapa waktu lalu, Vivo telah banyak memberikan bocoran spesifikasi HP Vivo X6 dan harga jualnya. Meski begitu, Vivo nampaknya belum puas untuk memperkenalkan calon flagshipnya tersebut dengan merilis sebuah teaser baru lagi.

Dalam teaser tersebut terlihat keindahan desain bezelles bersama layar 2.5D yang dilengkapi dengan fitur Force Touch seperti milik iPhone 6S.

Pada teaser-teaser sebelumnya, Vivo mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyematkan RAM 4GB, fitur sidik jari, dan jaringan internet yang mencapai 4G LTE pada Vivo X6.

Sedangkan rumor mengenai dapu capu yang diusung oleh Vivo X6 adalah MediaTek Helio X20 deca-core yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Pada sektor kamera, Vivo X6 dibekali kapasitas 12MP pada kamera bagian depan, sedangkan kamera utama yang berada di bagian belakang berukuran 21MP. Memori internal dari smartphone ini mampu menampung file hingga 64GB ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 128GB.

Mengusung layar berukuran 6 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel, Vivo X6 membutuhkan sumber daya baterai yang besar. Untuk itu, pihak vendor telah menyematka baterai berkapasitas 4000mAh.

Vivo X6 sendiri telah hadir dengan tiga varian warna, yakni gold, silver dan rose gold. Tapi sayang Vivo masih belum mengkonfirmasi mengenai tanggal perilisan dan harga dari Vivo X6 ini.

Sponsored Links