Bocoran Spesifikasi HP LG G5 Usung Kamera Dobel Canggih ?

Baru-baru ini bocoran mengenai smartphone baru besutan LG kembali hadir. Dalam sebuah berita, LG disebutkan akan membekali produk terbarunya bernama, G5, dengan dua display, dua kamera belakang, dan magic slot. Lalu, seperti apakah fungsinya ?

Seperti yang dilansir Phonearena, seseorang yang enggan dicatut namanya sukses mengungkapkan bahwa LG G5 akan memadukan fitur menarik dari LG V10 dan LG G4. Hasilnya akan sangat memukau dan menggiurkan.

Pada bagian layar, LG G5 berukuran 5,3 inci lebih kecil 0,2 inci dari LG G4. Resolusi gambar yang diusung sebesar 1440 x 2560 piksel. Menariknya, pada bagian atas ditanamkan layar sekunder beresolusi 160 x 1040, sama seperti yang diusung LG V10.

Untuk kameranya sendiri berkapasitas 16 MP dobel yang dilengkapi dengan lensa tambahan, kemampuan menangkap gambar wide angle 135 derajat, LED Flash dan laser autofocus pada bagian belakang, sementara untuk bagian depan terdapat kamera berukuran 8 MP yang bisa dipakai untuk video chat.

Selain itu, juga tersedia sensor pemindai sidik jari. Desainnya hampir mirip dengan sensor sidik jari milik Nexus 5X. LG G5 hadir ditopang chipset quad-core Snapdragon 820, GPU Adreno 530, memori internal 32GB, serta RAM 3GB.

Namun sayang, kapasitas baterai yang diusung hanya 2800 mAh lebih kecil 600mAh dari LG G4. Tapi, LG G5 mendapat fitur baru bernama Magic Slot. Fitur ini memungkinkan pengguna mendongkrak kemampuan hardware di smartphone.

Sponsored Links