Bocoran Spesifikasi HP LG G5 Bakal Gunakan Layar Quad HD

Sepertinya, LG kini telah memiliki produk baru. Seperti yang muncul di situs jejaring sosial China, Weibo, dimana dalam postingan tersebut terdapat sebuah poster yang menunjukkan spesifikasi dari LG G5, smartphone penerus dai LG G4.

Sebelumnya LG telah merilis dua smartphone baru yakni LG G4 dan LG V10, namun kedua ponsel tersebut tidak bisa dikatakan sebagai flagship sejati, meski spesifikasinya lebih mumpuni, karena lini LG G series tetap yang nomor pertama.

LG G5 sendiri diungkap akan dibekali dengan codename Zealer dan menawarkan layar sentuh berukuran 5,6 inci dengan resolusi QuadHD 1440 x 2560 piksel. Resolusi yang memukau memang cocok untuk LG yang mengandalkan sektor layar ini.

LG G5 ini dikatakan bakal hadir dengan chipset Snapdragon 820 berbeda dengan G4 sebelumnya yang memilih tidak menggunakan prosesor terandal Qualcomm tersebut. Alasanya mungkin, karena chip terbaru ini lebih baik dari Snapdragon 810 yang banyak masalahnya. Dan tentunya, GPU kelas kakap Adreno 530 juga akan siap memanjakan pengguna.

Di sisi kamera, LG G5 ini dikabarkan akan tampil mengusung kamera 21MP yang berada di belakang dan kamera 8MP di depan. Serta akan dilengkapi dengan scanner Iris untuk keamanan.

LG G5 sendiri diharapkan bisa meluncur pada bulan Februari mendatang, dan akan langsung berhadapan dengan kompetitor super berat seperti Samsung Galaxy S7 misalnya.

Sponsored Links