Bocoran Spesifikasi Galaxy S7 & S7 Edge Mulai Beredar Luas

Sepertinya Samsung benar-benar akan mengeluarkan kedua smartphone terbaru mereka yang diklaim mengusung nama Galaxy S7 & S7 Edge ini. Dikabarkan keluarga terbaru pada seri Galaxy S7 ini akan dirilis di dalam event Mobile World Congress (MWC) dan Consumer Electronics Show (CES).

Smartphone ini juga muncul dalam sebuah bocoran terbaru yang menjelaskan spesifikasi lengkapnya. Bocoran terbaru ini ternyata datang dari seseorang bernama Shai Mizrachi. Orang ini ternyata sudah membocorkan diagram untuk Galaxy S6 Edge Plus tahun lalu.
Dalam bocoran tersebut disebutkan jika layar dari Galaxy S7 Edge ini akan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dibanding dengan Galaxy S7, yang akan didukung 5,2 inci. Sementara itu dari segi desain atau bentuk keduanya disebutkan akan tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 5 dan Edge Plus, di mana layar datar dan belakangnya melengkung.

Untuk area dapur pacu atau spesifikasi, layar seluas 5,2 inci ini akan mengusung resolusi QuadHD yang mantab dengan beberapa hardware seperti chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, ROM 32GB/64GB, RAM 4GB, dan kamera belakang hingga beresolusi 20MP.

Spesifikasi yang menggiurkan memang, dan untuk Galaxy S7 Edge menawarkan layar yang sama yakni seluas 5,2 inci beresolusi Quad HD Super AMOLED. Pada sektor hardware menawarkan RAM 4GB dan chipset Snapdragon 820.

Kapasitas ROM juga hampir sama yakni ROM 32GB/64GB dengan kamera belakang beresolusi 20MP yang menawarkan fitur OIS dan phase detection auto focus.

Sponsored Links