Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Smartphone HTC U Play Mulai Dirilis Oleh Situs Weibo

HTC sebelumnya juga sempat ramai dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbaru dengan nama sandi Alpine. Dan benar saja, kabar tersebut mulai terlihat titik terangnya dengan beredarnya sebuah bocoran terbaru. Bocoran terbaru tersebut adalah mempertegas jika nama sandi Alpine adalah sosok dari smartphone dengan nama HTC U Play.

Smartphone HTC U Play ini nantinya akan hadir dengan kemampuan kamera depan cukup tinggi yang memang dihadirkan untuk pengguna yang hobi dengan foto selfie. Sementara itu informasi terbaru terkait kehadiran sosok smartphone HTC U Play ini adalah kehadirannya di situs Sine Weibo.

Smartphone HTC U Play ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Sementara untuk kamera yang menjadi daya tarik utama dari smartphone ini adalah kamera depan dan kamera belakangnya sama-sama membawa tingkatan resolusi sebesar 16MP.

Jelas dengan resolusi tersebut anda bisa mengabadikan berbagai momen dengan kualitas jepretan foto atau video terbaik. Penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri memiliki beberapa dukungan hardware mantab seperti RAM 3GB, chipset MediaTek Helio P10, GPU Mali-T860 MP2, dan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Untuk kapasitas baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 2500mAh yang cukup standar. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini juga sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 523 piksel per inci yang menggunakan panel IPS.

Sponsored Links