Bocoran Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z6 Lite, Gunakan Layar 5 inci?

Salah satu vendor smartphone kenamaan, Sony, sepertinya bersikap kukuh ingin segera merilis perangkat high-end. Setelah smartphone keas tinggi mereka, Xperia Z5 dirilis September lalu, kali ini mereka dikabarkan telah bersiap menghadirkan smartphone baru bernama Xperia Z6 Lite.

Smartphone tersebut dikabarkan mengusung layar 5 inci dengan dapur pacu Snapdragon 650. Seperti yang dilansir oleh PhoneArena, Rabu (30/12/2015), smartphone yang mengusung layar 5 inci ini juga akan dibekali dengan logal pada bagian belakang ponsel.

Untuk dapur pacunya, Xperia Z6 Lite dikabarkan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 650, prosesor Hexa-Core, dimana sebelumnya terisar rumor smartphone ini akan mengusung Snapdragon 618.

Dengan spesifikasi kelas tinggi ini, vendor dari Jepang tersebut membandrol smartphone-nya seharga USD385 atau setara dengan Rp. 5,3 juta dan kemungkinan besar, Sony akan mengumumkan varian keluarga Xperia Z6 series pada bulan Mei 2016.

Perangkat Sony Xperia Z6 Mini dikabarkan hadir dengan layar 4 inci / 4,6 inci. Sementara Xperia Z6 Compact berukuran layar 5,3 inci, Xperia Z6 Plus dengan layar 5,8 inci, dan layar Xperia Z6 Ultra memukau dengan layar 6,4 inci.

Sponsored Links