Bocoran Spesifikasi dan Fitur Smartphone Acer Jade Primo Muncul di Benchmark

Salah satu produk terbaru dari Acer bernama Jade Primo OS Android telah hadir di benchmark GFXBench. Kemunculan ponsel cerdas itu menampilkan beberapa spesifikasi yang diusungnya.

Menurut informasi dari GFXBench, Acer Jade Primo akan mengusung kode S58A dengan spesifikasi layar sentuh 5,5 inci resolusi Full HD 2910 x 1080 piksel berteknologi AMOLED, dan pelindung dari Gorilla Glass 3.

Seperti yang telah disinggung di atas, Acer Jade Primo akan mengusung OS Android, yakni versi 6.0 Marshmallow, dengan kamera utama 21MP sensor Sony IMX230 berfitur OIS, Autofocus, dan dual LED Flash.

Untuk bagian depan, dilengkapi kamera beresolusi 8MP. Performa yang diusung setara dengan LG G4 yakni chipset dari Qualcomm Snapdragon 808 hexacore (quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz).

RAM-nya berkapasitas 3GB yang didukung dengan pengolah grafis dari Adreno 418. Semetara memori internal 32GB yang tertanam masih bisa ditambah hingga 200GB lewat slot microSD yang tersedia.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (26/01/2016) Konektivitas yang diusung oleh Acer Jade Primo S58A ini cukup lengkap dengna kehadiran 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Acer merilis Jade Primo ini.

Sponsored Links