Bocoran Spesifikasi dan Fitur Lengkap Nokia D1C


Nokia D1C sudah lama dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Smartphone tersebut baru-bar ini juga rencananya akan melenggang di ajang Mobile World Congress 2017 mendatang. Informasi tersebut juga semakin kuat dengan adanya sebuah perusahaan HMD Global yang juga salah satu peserta turut serta dalam pameran teknologi mobile berkelas ini. Dimana HMD Global sendiri juga merupakan sebuah perusahaan yang mempunyai lisensi untuk meluncurkan ponsel pintar Nokia.

Berbicara tentang kehadirannya di pasaran sudah tidak lama lagi, tentu saja sudah banyak orang yang penasaran tentang smartphone terbaru dari Nokia D1C ini, kali ini kamu akan memberikan ulasan tentang spesifikasi dan fitur lengkap dari smartphone Nokia D1C.

Nokia D1C hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci, layar yang memiliki teknologi panel IPS (In-Plane Switching) itu hadir dengan resolusi setara full HD yaitu 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar yang mencapai 401 piksel per inci.

Smartphone ini berjalan dengan mengandalkan sistem operasi terbaru dari Google yaitu OS Android 7.0 Nougat. Nokia D1C diperkuat oleh adanya jeroan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core dengan kecepatan 1,4 GHz, dipacu pula oleh adanya Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya dan dukungan RAM yang berukuran 3 GB untuk menjadikan performa dan proses multitasking smartphone semakin apik.

Mengulas tentang fitur kamera yang dimiliki oleh smartphone Nokia D1C ini, hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel, kamera utama yang ada dibagian belakang ini juga dilengkapi oleh adanya sensor BSI serta dukungan fitur Phase-detection autofokus juga kehadiran LED Flash untuk mempermudah pengambilan gambar ketika malam hari.

Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini dibekali oleh kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel serta fitur fixed focus yang bisa diandalkan ketika berfoto selfie dan video call.

Untuk kebutuhan ruang penyimpanannya, Nokia D1C dibekali oleh adanya ruang memori interal yang berkapasitas 32 GB serta jika dirasa kurang tak perlu khawatir karena sang vendor juga telah membekali smartphone ini dengan slot microSD sebagai ekspansi untuk penyimpanan memori eksternal smartphone.

Sponsored Links