Bocoran Spesifikasi dan Fitur Lengkap Huawei Angler

Sebuah rumor ponsel terbaru dari Huawei muncul ke publik, jelang peluncuran dua produk terbaru Nexus dari google. Perangkat dari Huawei tersebut diberi nama Huawei Angler, seperti yang dikutip oleh Benchmarks. Hal menarik terlihat dari spesifikasinya yang mirip dengan Nexus 6P, ponsel pintar yang akan meluncur akhir september ini.

Masih dari informasi yang dilansir oleh Benchmarks, Huawei Angler mengusung layar sebsar 5,7 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel dan layar berteknologi IPS sehingga mampu menampilkan gambar yang tajam dan detail. Huawei sendiri melapisi layarnya yang fitur anto gores Gorilla Glass 4.

Huawei Angler akan menggunakan mesin yang cukup bertenaga untuk kebutuhan navigasi harian dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragom 810 octa-core. Prosesor tersebut mendapat dukungan dari RAM 3GB, pengolah grafis Adreno 430 dan sistem operasi android 6.0 marshmallow mirip dengan Nexus 6P.

Di sektor memori internal, Huawei Angler dibekali memori berkapasitas 32GB dan 24GB yang bisa digunakan. Huawei Angler memiliki kamera utama 12 MP dan dilengkapi dengan fitur laser autofocus, dual LED Flash hingga fitur Optical Image Stabilization. Dengan kamera ini, kamu bisa memotret di tempat gelap dengan lebih baik.

Pada kamera depan, Huawei membekali smartphone Android 4G ini dengan kamera 8 MP untuk selfie. Untuk merekam video, kamera utamanya bisa merekam video 4K dan kamera depan video 2K.

Sponsored Links