Bocoran Spesifikasi dan Fitur Lengkap Asus Zenfone Go 2!

Asus terbilang merupakan vendor smartphone yang cukup sukses untuk membawa banyak produk ponsel canggih yang memiliki spesifikasi cukup baik sehingga berhasil menyita perhatian konsumennya. Saat ini, vendor ternama tersebut sedang ramai dikabarkan dengan smartphone anyarannya bernama Asus Zenfone Go 2.

Diketahui kini telah beredar bocoran tentang spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar tersebut lewat situs TENAA. Tentu saja sudah banyak orang yang sudah tidak sabar menantikan produk ponsel dan bagaimana spesifikasi yang dimiliki dalamnya tersebut.

Belakangan juga diketahui bahwa ponsel yang satu ini menghadirkan nomor model Asus X015D, mengingat bahwa Asus Zenfone Go yang sudah diluncurkan sebelumnya merupakan smartphone cukup menarik dengan harga terjangkau tentu disebut-sebut bahwa Zenfone Go 2 akan menyusul kesuksesan smartphone terjangkau ini.

Spesifikasi andalan yang diusung oleh smartphone ini sudah beredar di berbagai situs. Untuk diketahui, Asus Zenfone Go 2 hadir dengan layar yang memiliki luas 5.5 inci dengan resolusu layar sebesar 720 x 1280 piksel atau setara HD. Layar ponsel ini diklaim cukup mumpuni apalagi untuk bermain game dan beraktivitas dalam smartphone.

Masuk ke bagian sektor dapur pacu yang diusungnya, Asus Zenfone Go 2 diperkuat oleh adanya chipset Snapdragon dengan dukungan prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz serta RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB sehingga performa yang dibawakannya cukup mumpuni serta tidak mengecewakan untuk aktivitas multitasking smartphone ini.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 32 GB atau 64 GB tersedia dalam dua buah pilihan varian yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Smartphone ini berjalan mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang masih merupakan yang terupdate dari Google.

Pada sektor kameranya, Asus Zenfone Go 2 hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel serta untuk kamera depannya beresolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk berfoto selfie dan juga video call menggunakan smartphone ini. Tak lupa pula sang vendor juga telah menyediakan banyak fitur untuk menghadirkan bidikan kamera yang lebih baik dan lebih tajam.

Ponsel yang memiliki dimensi 154,5 x 76,6 x 8,85 mm dengan bobot 175 gram ini dibekali oleh baterai yang memiliki kapasitas 4850 mAh sebagai penopang daya smartphone sehingga dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dilengkapi pula oleh sektor konektivitas berupa 4G LTE, bluetooth, wifi, VoLTE, dual SIM Card, MicroUSB dan masih banyak lagi lainnya.

Sponsored Links