Bocoran Spesifikasi dan Fitur Asus Z012D Lengkap, Usung Prosesor Hexa Core?

Beberapa waktu yang lalu, Asus, selaku vendor yang cukup ternama di dunia smartphone telah meluncurkan beberapa produk terbaru mereka.

Smartphone tersebut mengusung spesifikasi tangguh namun dengan harga jual yang masih tejangkau. Smartphone baru tersebut mulai dirilis tahun 2016 ini.

Bocoran yang baru, diketahui bahwa Asus segera meluncurkan ponsel pintar dengan nomor model Z012D, dan pertama kali terlihat di benchmark BFXBench, belum lama ini.

Banyak yang memprediksi, smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 3 yang merupakan penerus dari Asus Zenfone 2. Tapi, ada pula yang berspekulasi bahwa smartphone itu merupakan suksesor dari Zenfone Selfie.

Namun jika dilihat dari nomor model yang digunakan, kemungkinan besar smartphone ini akan menjadi penerus dari Zenfone Max Z010D yang telah beredar di pasaran.

Spesifikasi Asus Z012D yang terungkap di GFXBench antara lain mengusung layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, berjalan di atas OS Android v6.0 Marshmallow.

Selain itu, juga mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 618 dengan prosesor Hexa-core Cortex-A72 ARMv8 1.7GHz, GPU Adreno 510, RAM 3GB, dan memori internal hingga 32GB.

Tapi sayang, hingga berita ini turun belum ada informasi tentang harga jual dan ketersediannya di pasaran.

Sponsored Links