Bocoran Smartphone ZTE Nubia Z11 Akan Dirilis Pada acara CES 2016?

ZTE secara resmi mengumumnkan seri Nubia terbaru bernama Z9 pada bulan Oktober 2015 silam. Kemudian diikuti dengan dua varian lain yakni, Nubia Z9, dan Nubia Z9 Mini. Ponsel cerdas Nubia Z9 hadir dengan desain tanpa bezel dan full metal body.

Nah, sekarang ini terbit bocoran yang menyatakan bahwa ZTE sedang mempersiapkan Nubia seri baru yang diberi nama Nubia Z11, dan dikabarkan akan diumumkan pada gelaran CES 2016 bulan Januari mendatang.

Sama seperti Nubia Z9, Nubia Z11 juga akan hadir dengan desain tanpa bezel. Smartphone Nubia Z11 juga menggunakan teknologi Frame interactive Technology (FiT) yang telah dipatenkan.

Pertama kali teknologi tersebut digunakan pada seri Nubia Z9. Tapi, ZTE telah mengembangkan teknologi ini dengan berbagai peningkatan yang cukup signifikan.

ZTE Nubia Z11 akan mengusung layar sentuh berukuran 5.2 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Kemungkinan besar, smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan tampilan interface Nubia UI.

ZTE Nubia Z11 dikabarkan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 128GB, kamera belakang 20.7 megapiksel dengan dual tone LED flash, kamera depan 13 megapiksel, dan sensor pemindai sidik jari.

Sponsored Links