Bocoran Smartphone Super Gahar Bernama LeTV LeMax Pro Beredar Luas

LeTV kali ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone super gahar alias monster dengan nama LeTV LeMax Pro. Smartphone ini dibocorkan dengan menawarkan berbagai kemampuan super tinggi dan super gahar.

Seperti pada sektor sistem operasi sudah menggunakan versi paling terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas memori internal menawarkan beberapa pilihan seperti 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

Untuk kamera, menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 21MP dengan fitur OIS. Dan untuk kamera depan mengusung teknologi UltraPixel dengan resolusi sebesar 4MP saja. Sementara itu sensor sidik jari juga ditawarkan untuk fitur keamanan dari smartphone ini.

Jaringan sudah mendukung teknologi Wi-Fi terbaru, 802.11 ad dimana sudah mampu menjalankan kecepatan data hingga 7 Gbps. Spesifikasi dapur pacunya memang benar-benar ganas dengan bukti bocoran skor benchmark AnTuTU mencapai 133 ribu. Skor yang sudah sangat luar biasa tinggi untuk ukuran smartphone kelas high-end keluaran saat ini.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah GPU Adreno 530, chipset Snapdragon 820, prosesor quad-core dan RAM LPDDR4 4 GB. Untuk sektor layar memiliki ukuran seluas 6,33 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Kinerja layar tinggi dan hardware tinggi menjadikan smartphone ini sangat sempurna dikelasnya.

Dari beberapa kabar memang disebutkan jika smartphone ini akan ditawarkan di ajang CES 2016 mendatang pada tanggal 6 Januari. Namun memang belum ada kepastian resmi dari LeTV selaku pemegang hak utama dari brand smartphone ini.

Sponsored Links